Rabu, 21 September 2016

Download Game Strategi Clash of Clans Gratis

Game Gratis Baru - Masih bingung mau cari game gratis apa untuk diinstall di hp androidmu saat ini? Enggak perlu khawatir, karena pada kesempatan ini game gratis baru mau berbagai salah satu permainan gratis di android dan juga iphone. Sehingga kamu enggak perlu bingung lagi mau install permainan gratis apa di hpmu.
Download CoC Gratis
Clash of Clans (CoC), Permainan Strategi Gratis
Permainan yang ingin kita bagi sekarang sebenarnya bukanlah sebuah game baru, tetapi masih sangat seru untuk dimainkan saat ini karena ada banyak sekali pengguna di seluruh dunia yang masih tetap memainkannya. Nama permainannya adalah Clash of Clans. Penasaran bagaimana gamenya?

Clash of Clans, Game Strategi Terbaik di Android dan iOS

Game Strategi Terbaik
Clash of Clans

Game strategi gratis clash of clans bisa dibilang merupakan sebuah permainan terbaik di android dan iOS. Sebuah game strategi dimana kamu harus membangun kampung dan pasukan yang kuat untuk menyerang kampung lain. Suatu saat kamu akan sadar bahwa ada satu pelajaran yang bisa diambil dari peperangan di game ini, yaitu ujung dari sebuah peperangan adalah harga. Jadi perang di dalam game clash of clans ini tidak lain hanya untuk memperebutkan harga. Enggak percaya? Coba mainkan sampai TH lv 9 saja, nanti kamu akan tahu rasanya.

Berhati-hatilah bermain game clash of clans karena permainan ini benar-benar membuatmu ketagihan meski kamu bisa bermain secara gratis. Kadang ketidaksabaranmu membuatmu mengeluarkan uang untuk mendapatkan berbagai macam kemudahan.

Jadi kamu tidak bisa serta merta pesan langsung serang setiap saat. Ada masa dimana ketika kamu harus menunggu untuk mengumpulkan semua pasukan yang kamu pesan sebelum menyerang perkampungan lawan.

Masing-masing pasukan dalam permainan strategi gratis ini membutuhkan waktu yang bervariasi untuk bisa benar-benar siap digunakan untuk menyerang. Dengan memperhitungkan modal yang kamu gunakan untuk memesan pasukan, kamu bisa memilih kelompok yang memiliki banyak resource sehingga kamu bisa balik modal bahkan mendapatkan keuntungan. 

Oh iya, sekedar informasi bahwa untuk memainkan game yang juga populer disebut dengan CoC ini kamu harus terhubung ke jaringan internet alias online. Kamu tidak bisa bermain coc tanpa internet. Karena permainan gratis ini akan menghubungkan kamu dengan seluruh pemain di dunia.

Fitur dalam Game Strategi Gratis Clash of Clans

Ada banyak sekali fitur yang dikembangkan dalam permainan gratis clash of clans ini. Tentunya berbeda dengan game simulasi transportasi gratis yang beberapa waktu lalu sudah kami bagikan. Karena keduanya memiliki kebutuhan yang berbeda.

Berikut beberapa daftar fitur yang membuatmu betah dan ketagihan dalam game clash of clans ini
  • Membangun sebuah kampung lengkap dengan pertahanannya
  • Kumpulkan pasukan terkuat dalam peperangan
  • Serang pertahanan musuh lain dari belahan dunia lain
  • Bergabung dalam sebuah clan yang bisa saling membantu.
  • Bisa melakukan pertarungan antar clan
  • Ada 20 jenis pasukan yang bisa dipesan
  • Kombinasikan pasukan untuk memenangkan setiap pertempuran
  • Atur strategi pertahanan sehingga lawanmu tidak bisa menghancurkan markasmu
Menarik bukan? 

Download Game Clash of Clans Gratis di Android dan iOS

Apabila kamu tertarik untuk memainkan game ini, kamu bisa mendownload permainan ini menggunakann link di bawah ini. Pastikan kamu menggunakan ponsel android maupun iphone. Karena game gratis menejemen strategi ini hanya tersdia untuk dua jenis perangkat tersebut.

Ukuran game ini juga tidak terlalu besar kalau dilihat dari rumitnya permainan dengan tampilan grafis chibi yang lucu.

Artikel Terkait

Download Game Strategi Clash of Clans Gratis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email